12 FANS WEAR - NETRAL CLOTHING FANS
Post info

Label:


Comments 3


Author: 12 Fans Wear


Eh bray, Sekarang lagi demam style casual yah? Hehe
Syukur deh semoga dengan gitu kalian juga sadar kalo Ultras itu bukan identik dengan hitam.
Tapi, ada yang masih ngganjel nih di rasa.. perasaanku rada gimana gitu kalo ada anak ngomong soal casual. Maap nih yee, ada beberapa individu yang menganggap bahwa casual itu harus merk ternama dan style nya gaya eropa hehe.

Kok? Maksudnya? Gak mau munafik, disini Bukan gak suka style Supporter Eropa.. tapi gak suka dengan omongan 'HARUS' nya itu.. emm.. Okee.. kita sharing yuk..

Jadi gini, aku punya sedikit cerita tentang pandangan casual individu supporter local. Ada salah satu individu bilang kepadaku, “Casual kok merk X ? Casual tuh harusnya merk A..” dalam hati muncul pertanyaan looh?? Jadi Casual itu dinilai berdasar merk? Teruss kalo gitu jadi supporter harus banyak duit dulu ya? Padahal di luar juga yg jadi supporter loyal kebanyakan dari golongan working class loh.. tau kan (maaf) working class gimana kondisinya.

Teruss Casual itu apa? Okeee.. sedikit membahas dari salah satu statement temen saat sharing di warung kopi sekitar tahun lalu.
“Ultras tuh bebas, fashion berdasar passion.. Casual bukan Penyeragaman.
Denger ucapan gitu aku sedikit penasaran apa sih arti casual, dan aku baca beberapa artikel di google dan menemukan beberapa arti casual,

Awalnya supporter luar memakai brand-brand ternama itu adalah sebuah bentuk kamuflase mereka dari aparat yang begitu sensitif dengan supporter dari kelas menengah ke bawah. Pihak keamanan beranggapan bahwa supporter kelas tersebut hanya penonton pembuat rusuh. Oleh karena itu supporter memilih brand ternama karena ya mereka ingin menyamar supaya mereka bisa masuk mendukung timnya,

Sementara Casual style itu di luar negeri sonoh berarti “Pakaian Nyaman”. Casual style adalah cara berpakaian Nyaman, Santai, Bebas dan tidak bersifat Formal. Style Casual biasa digunakan saat berlibur, santai, jalan-jalan atau kondisi yg bener bener kamu itu gak terikat dalam kegiatan resmi.. ya bener bener santai dan nyaman menurut hati.. Nah itu kata kuncinya.. NYAMAN SESUAI HATI, Jadi mau pakaian apa aja yang Nyaman sesuai Hati.

Supporter luar negeri pun kini tidak lagi terpaku pada merk-merk ternama, bagi mereka “Fashion kini tidaklah begitu kami perhatikan, yang penting pakaian itu Nyaman, simple dan enak dipakai saat ada Pertarungan sekalipun” ~ Ucap teman supporter klub di Inggris sonoh

So?? Buatlah sebuah kebebasan di tribunmu itu, Berpakaianlah yang menurutmu itu enak (waktu itu). Datanglah dengan pakaian kebanggaanmu, Bernyanyilah dan Mainkan Passionmu. Jangan jadikan Fashionmu hanya sebagai Penghancur Passionmu di tribun-mu.

SUMBER LINK - http://farisitem.blogspot.com/2014/02/pesan-singkat-dari-eropa-tentang-casual.html#ixzz2vCYjpkBs

3 komentar:


  1. Mens Black Titanium Wedding Band - TITANIAN ART
    Mens Black ti89 titanium calculator Titanium Wedding Band by TITANIAN ART Group is made up of 3 x 10 pieces titanium frames of metal. titanium nitride coating service near me It is the titanium nitride coating service near me main design of TITANIC wedding titanium fat bike band. This means that it

Posting Komentar


12FansWear. Diberdayakan oleh Blogger.